Alasan Teratas untuk Membeli Mobil Bekas

Berbelanja mobil adalah proses yang bertanggung jawab, yang sering dikaitkan dengan banyak tantangan. Dengan begitu banyak nuansa yang harus diperhitungkan, tidaklah mudah untuk memilih kendaraan, kualitas dan karakteristik yang akan memenuhi kebutuhan dan harapan Anda. Banyak orang percaya bahwa membeli mobil bekas adalah pilihan yang buruk. Jadi, mereka mulai mencari mobil baru, yang selalu merupakan solusi yang lebih mahal. Jika Anda menghadapi dilema yang sama, pertimbangkan alasan utama untuk membeli mobil bekas.

1. Keterjangkauan

Keterjangkauan adalah, mungkin, alasan utama untuk mendapatkan mobil bekas. Apakah Anda membeli kendaraan berusia 2 tahun atau yang berusia lebih dari 10 tahun, biayanya masih lebih murah dibandingkan dengan mobil baru. Ini tidak mengherankan, karena mobil mengalami depresiasi seiring selang waktu dan bahkan mobil-mobil itu, yang awalnya cukup mahal, mungkin harganya beberapa kali lebih murah.

2. Opsi Pra-Milik Bersertifikat

Ketika Anda membeli mobil bekas, Anda selalu khawatir tentang kondisinya dan kemungkinan kekurangan yang tidak Anda ketahui. Ini cukup berisiko, tentu saja, dan inilah yang sering membuat pelanggan memberikan preferensi pada kendaraan baru, walaupun harganya jauh lebih mahal. Untungnya, pembuat mobil kontemporer mulai menawarkan opsi Pra-Milik (CPO) serbaguna, yang menjadikan mobil bekas investasi uang yang bagus. Program-program ini serta ketentuan-ketentuannya mungkin sangat berbeda satu sama lain, yang pada dasarnya tergantung pada produsen. Dalam kebanyakan kasus, program CPO menyiratkan persyaratan garansi khusus dan beberapa opsi lain tergantung pada kebutuhan Anda saat ini. Ini adalah solusi yang cukup bagus untuk pemilik mobil bekas.

3. Pilihan Luas

Ratusan model mobil baru muncul di pasar setiap tahun. Jumlah ini terus meningkat setiap hari, menawarkan kebebasan memilih bagi pelanggan di seluruh dunia. Namun, mobil baru harganya sangat mahal dan Anda harus yakin dengan kemampuan finansial Anda, jika Anda memutuskan untuk memilihnya. Ketika datang ke pemilihan mobil bekas, berbagai model yang tersedia untuk dijual jauh lebih mengesankan. Ini berarti bahwa pilihan Anda lebih luas. Ini hanya masalah selera, persyaratan, dan anggaran Anda. Anda dapat memilih model mobil apa saja yang Anda suka – bahkan yang sudah tidak diproduksi lagi.

4. Tarif Asuransi Lebih Rendah

Ketika datang ke asuransi, mobil baru tidak diragukan lagi lebih mahal. Ini karena nilai mobil adalah aspek itu, yang terutama dipertimbangkan dalam proses penentuan tarif asuransi. Dengan kata lain, semakin bernilai kendaraan – polis asuransi akan semakin mahal. Ini cukup dimengerti, karena memperbaiki mobil berharga akan lebih mahal dibandingkan dengan mobil bekas. Jadi, ketika Anda membeli mobil bekas, Anda akan membayar lebih sedikit untuk polis asuransi.

5. Komunitas Aftermarket yang Kuat

Ketika Anda membeli mobil baru, Anda harus mencari komunitas aftermarket untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda untuk jangka waktu yang cukup lama. Ini tidak akan terjadi, jika Anda memilih mobil bekas. Semakin tua sebuah mobil – komunitas aftermarket yang lebih luas dan kuat. Ini adalah dukungan penting bagi pemilik mobil mana pun, karena ada banyak pertanyaan dan jawaban yang dapat Anda diskusikan dengan pemilik model mobil serupa.

6. Biaya Pendaftaran Lebih Rendah

Biaya registrasi mobil umumnya tergantung pada lokasi Anda tinggal. Mungkin berbeda bahkan dari satu negara bagian ke negara lain, belum lagi negara yang berbeda sama sekali. Namun, mendaftarkan mobil bekas jauh lebih murah daripada mobil baru di negara mana pun. Ini sering tergantung pada usia, kekuatan dan bahkan berat mobil serta karakteristik penting lainnya. Terlebih lagi, beberapa negara membebankan pajak tahunan untuk mobil tergantung pada usia mereka.

Tasya Blog © 2018 Frontier Theme