Jelajahi Jejak Sejarah Otomotif yang Tak Akan Terasa Membosankan di Museum Angkut

Buat kamu yang tidak sangat senang sama museum sepertinya mesti dikit bernegoisasi dengan museum yang satu ini deh. Soalnya museum ini mempunyai ide yang berlainan bila dibanding dengan museum yang ada biasanya.

 

Bila museum lainnya tawarkan beberapa benda bersejarah kaya batu-batuan jaman purbakala, alat makan jaman dahulu, atau senjata perang, museum ini mengoleksi mobil-mobil tua yang otentik banget. Tidak hanya mobil-mobil tua dari beberapa benua seperti Eropa, Amerika, atau Asia saja di museum ini bahkan juga mengoleksi kendaraan-kendaaran jaman baheula seperti kereta yang ditarik oleh kuda serta sapi.

Baca Juga : Wisata Nusa Penida

Perihal yang lebih bagus lagi ialah di museum angkut itu ada pula loh mobil yang sempat dipakai oleh Presiden Soekarno, presiden pertama Indonesia. Walau mesti merogoh kocek agak dalam karena harga ticket masuknya yang lumayan mahal (Rp.50.000 untuk weekdays serta Rp.75.000 untuk weekend) tetapi kenikmatan bertandang ke museum itu ditanggung sesuai dengan. Janganlah lupa berfoto bersama dengan beberapa ribu koleksi super classy di disana ya Tidak butuh bingung mikirin bagaimana triknya dapat sampai di museum itu karena tempat museum terdapat di daerah Kota Batu hingga kamu dapat dengan gampang menemukannya.

Baca Juga : Wisata Gunung Bromo

Tasya Blog © 2018 Frontier Theme